Ide Usaha Minuman Kekinian Dari Kami Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung

Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung
Supplier Bubuk Minuman Aneka Rasa Bandung
Sudah ada ide usaha sesuai dengan budget yang Anda miliki tapi bingung mau eksekusi, nah kami supplier bubuk minuman aneka rasa bandung mencoba memberikan sedikit ide usaha.

Usaha apa, yang pasti sesuai dengan tagline kami supplier bubuk minuman bandung yah. Kami merupakan salah satu cabang produsen bubuk minuman aneka rasa.

Jangan ditanya mengenai produk kami yah karena sudah hampir ratusan UKM khususnya yang bergerak dibidang usaha memakai produk bubuk minuman kami.

Banyak yang bilang jenis usaha minuman bukan merupakan bisnis yang dapat diwariskan, padahal seperti kita ketahui minuman merupakan kebutuhan dasar manusia.

Yang utama dari sebuah bisnis makanan atau minuman adalah dari sisi rasa, untuk kemasan dan lainnya sebatas pelengkap saja.

Pasti donk Anda akan mengingat beberapa brand minuman yang pernah Anda coba, nah sekarang Anda bisa sebutkan salah satunya saja cukup dalam hati.

Ada beberapa alasan kenapa kami merekomendasikan usaha minuman seprti yang dibahas oleh website vatih.com dengan judul artikel Usaha Minuman Unik, Bukan Sekedar Trend Sesaat.

Alsan yang menajdi modal dasarnya antara lain:


  1. Modalnya Sangat Minim, seprti yang tulis di akhir materi ini terkait berapa modal yang harus kamu siapkan untuk menjalankan usaha minuman. Sangat murah dan ROI (return of investment) nya begitu cepat.
  2. Tidak Perlu Banyak SDM, Ketika usahanya semakin besar, SDM yang dibutuhkan tidak sebanyak bisnis atau usaha makanan. Karena rumusnya satu orang bisa melayani sampai 20 orang sekaligus. Di bisnis makanan hal ini belum tentu bisa dilakukan.
  3. Proses Penyajian Cepat, Secara umum, usaha minuman bisa dilakukan dengan cepat. Customer tidak menunggu terlalu lama. Rata-rata pesanan sudah bisa tersaji dalam waktu kurang dari 3 menit. Berbeda dengan makanan yang seringkali di atas 5 menit bahkan 10 menit.
Untuk masalah keuntungan itu relatif, tetapi rata rata untuk bisnis minuman atau makanan itu berkisar antara 30% sampai dengan 40%.

Kalau Anda butuh bahan baku usaha minuman di bandung bisa hubungi kami supplier bubuk minuman aneka rasa bandung.

Untuk harga dan kualitas jangan ditanya karena kami memiliki testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakan produk kami.

Yang diwilayah bandung dapat langsung menghubungi kami supplier bubuk minuman bandung yah.

Komentar

  1. bagus banget gan, jadi terinspirasi untuk buka usaha kecil kecilan https://www.duniafilm21.fun/birthday-2019/

    BalasHapus
  2. buat kalian yang suka nonton film birthday 2019 , langsung klik aja link nya gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Tips Membuat Usaha Minuman Kekinian yang Unik Berbahan Baku Bubuk Minuman Premium

Tips Sederhana dalam Memilih Bubuk Minuman Milkshake